Rutan Perempuan Medan Kanwil Kemenkumham Sumut Halal Bihalal dan Santuni Anak Yatim


Rutan Perempuan Medan Kanwil Kemenkumham Sumut Halal Bihalal dan Santuni Anak Yatim


Rutan Perempuan Kelas II A
Medan, menggelar Acara Halal Bihalal dan Silaturrahmi Idul Fitri 1443 Hijriah sekaligus menyantuni anak anak penghuni Rumah Yatim di Jalan Setia Budi Medan.

Keterangan yang diperoleh wartawan, Minggu (29/05/2022) menyebutkan, acara Halal Bihalal tersebut diikuti seluruh pegawai beragama Islam yang tergabung dalam Persatuan Pegawai Muslim Ruperdan (PERMUSDAN) dalam rangkaian silaturrahmi Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah.

Acara halal bihalal silaturrahmi itu, ditandai dengan pemberian bantuan bingkisan kepada para anak yatim yang secara simbolis diserahkan Kepala Rutan Perempuan Medan Ema Puspita disusul pejabat struktural lainnya.

Kepala Rutan Perempuan Medan, Ema Puspita dalam sambutannya  mengatakan, pada Halal Bihalal Rutan Perempuan Medan kali ini, pihaknya ingin berbagi dengan memberikan santunan kepada anak yatim yang tinggal di Rumah Yatim, dengan harapan santunan tersebut dapat bermanfaat bagi yang membutuhkan dan berkah.

Setelah penyerahan santunan, acara Halal Bihalal dilanjutkan dengan pengajian rutin Permusdan, yang dimulai dengan tausiyah agama oleh Ustad Daka Simanjuntak dan ditutup doa serta makan bersama.

Kegiatan bernafas keagamaan itu, berlangsung khidmat, seluruh pegawai muslim antusias mendengarkan tausiyah Ustadz dengan materi Halal Bihalal dan Saling Memaafkan.

Kegiatan diakhiri dengan pemberian doorprize dari Karutan Perempuan Medan dan arisan Persatuan Muslim Ruperdan. 


(Red/AVID)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama