Sambut Hari Jadi Polwan RI ke-74, Polwan Polres Klungkung Laksanakan Ziarah di TMP Semara Loka.



Sambut Hari Jadi Polwan RI ke-74, Polwan Polres Klungkung Laksanakan Ziarah di TMP Semara Loka.


Jelang Hari Jadi Polisi Wanita (Polwan) yang ke-74 yang jatuh pada tanggal 1 September 2022,  dengan tema "Polri yang Presisi, Polwan Siap Mendukung Pemulihan Ekonomi Dan Reformasi Struktural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh – Indonesia Tumbuh", 
 
Pada hari ini Rabu (24/08) pukul 08.00 Wita Polisi Wanita (Polwan) Polres Klungkung laksanakan kegiatan ziarah Tugu Makam Pahlawan (TMP) Semara Loka bertempat di Desa Gelgel, Kecamatan Klungkung, Kabupaten Klungkung.

Dipimpin Akp Ida Ayu Made Kalpika Sari,S.E.,M.H.,  yang merupakan Polwan senior jajaran Polres Klungkung yang juga menjabat sebagai Kapolsek Dawan, Para srikandi Polres Klungkung melakukan upacara penghormatan kepada para pahlawan yang telah gugur dan dimakamkan di TMP tersebut.

Seluruh peserta Ziarah rombongan memberikan penghormatan kepada para arwah Pahlawan dan dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga dan tabur bunga di Tugu Makam Pahlawan Semara Loka.

Akp Ida Ayu Made Kalpika Sari,S.E.,M.H.,  yang memimpin kegiatan tersebut mengatakan, selain menyambut hari jadi Polisi Wanita (Polwan) yang Ke-74, ini sebagai bentuk penghormatan Kepolisian Republik Indonesia kepada pendahulu dan pahlawan yang telah berjasa kepada Polri juga bangsa dan negara.

"Kita selaku penerus bangsa wajib menjaga hasil perjuangan para pahlawan dengan menjadikan mereka sebagai sari tauladan dalam kita bertugas sebagai Insan Bhayangkara dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat",ujar Akp Ida Ayu Made Kalpika Sari,S.E.,M.H.,  diakhir kegiatan.

Ditambahkan Akp Ida Ayu Made Kalpika Sari,S.E.,M.H.,   rangkaian menyambut hari jadi Polwan yang ke-74 ini polwan polres klungkung sudah melaksankan rangkaian kegiatan antara lain Bakti sosial, Donor Darah, dan Vaksinasi Covid-19 "Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan harapan semoga Polwan kedepannya semakin kompak dan solid dalam melaksanakan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab".tambahnya.

Eva/Red

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama