Danramil 13/Csk Kodim 0510/Tigaraksa Hadiri Acara Pisah Sambut Polsek Cisoka

Danramil 13/Csk Kodim 0510/Tigaraksa Hadiri Acara Pisah Sambut Polsek Cisoka

Tigaraksa,anekafakta.com

Danramil 13/Cisoka Kodim 0510 Tigaraksa Hadir acara pisah Sambut Kapolsek Cisoka AKP Nurrohkman T SH  Ke Kapolsek yang Baru AKP Eddy Sumantri Saputra SH.MM "Pergi Membawa kenangaan Datang Membawa Harapan" Sabtu mal Minggu jam 20.00wib  01/10/2022


Dalam acara pisah sambut Polsek Cisoka dihadiri oleh  Camat Solear Saedaman, Camat Cisoka Encep Sahayat, Camat Jayanti Yandi Permana, Danramil 13 Cisoka Kapten.Inf. Jepriansen Sipayung, Anggota  Dewan DPRD Kabupaten Tangerang Yudha Mukti,  Perwakilan Para Kepala Desa dari Tiga Kecamatan, Ketua FBR H. Rebo Muhidin, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Perwakilan Perusahaan, Ormas PBBNI, Amsor, Rapi, para alim ulama wilayah sekitar dari media di tiga wilayah dan undangan lainya.

Acara pertama pembukaan doa dan acara kedua sambutan dari Anggota Polsek Cisoka yang di wakilkan oleh Kapospol Sumur Bandung IPTU Eka Karma, mengucapkan selamat bertugas kepada Kapolsek yang lama AKP. Nurrohman Triamtono.SH.MM, di tempat yang baru di Polresta Tangerang, kepada Kapolsek yang lama atas nama rekan rekan lainya mengucapkan terima kasih atas bimbingan serta arahan kepada kami selaku anggota Polsek Cisoka yang mana selama memimpin kami banyak sekali ilmu ilmu yang didapat serta memberikan perubahan perubahan di polsek Cisoka

Dandim 0510/Tigaraksa Syarief SB, melalui  Kapten Inf Jeffry Sipayung mengatakan kepada Media acara berlangsung dihalaman Mapolsek Cisoka Polresta Tangerang Polda Banten, menyampaikan ucapkan terimakasih kepada pejabat lama dan selamat bertugas di Polresta Tangerang, dan selamat datang untuk Kapolsek yang baru menjabat.

Selamat bertuga buat AKP Nurokhman T.SH. semoga semakin sukses, terimakasih selama ini sudah bersama bahu membahu, guna memberikan pelayanan yang maksimal untuk wilayah Cisoka di tiga kecamatan ucap danramil.

Danramil 13/Csk Kodim 0510 Tigaksa mengatakan saya pribadi dan satuan serta seluruh keluarga besar Koramil 13/Csk mohon maaf jika selama bergabung ada hal hal yang kurang berkenan baik ucap atau tingkah yang di sengaja atau pun tidak, tetap jalin komunikasi kami Koramil 13 Cisoka terbuka 24 jam pelayanan jika ingin bersilaturahmi jelasnya.

Selamat kepada Kapolsek baru AKP Eddy Sumantri Saputra mari kita lanjutkan sinergi yang sudah baik, kedepan tugas kita tidak mudah, apa lagi saat ini masih pademic Cosvid 19 belum 100 menghilang kita sebagai garda terdepan harus bekerja lebih ekstra, tapi kami sangat yakin, jika kita bersinergi dengan semua pihak, tugas ini akan menjadi ringan Tandasnya Kapten Ifn Jeffry Sipayung.

(Sumber kodim 0510/Tigaraksa)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama