Kapolres Kutai Kartanegara Hadiri Doa Bersama oleh kerukunan Keluarga Besar Arema Untuk Para Korban Tragedi Kanjuruhan Malang

Kapolres Kutai Kartanegara Hadiri Doa Bersama oleh kerukunan Keluarga Besar Arema Untuk Para Korban Tragedi Kanjuruhan Malang


Bertempat di Aula Bunda Siti Fatima, Kerukunan Keluarga Besar Arema Kutai Kartanegara melakukan Do'a Bersama untuk para korban tragedi kemanusiaan yang terjadi di Kota Malang tepatnya distadion Kanjuruhan Malang, Jum'at (7/10/22). 

Dalam kegiatan itu Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Hari Rosena turut hadir bersama dengan Dandim 0906/Kkr Letkol Inf Jefry Satria dan DR Sarkowi V Zahri Ketua Umum AREMA Kota Raja yang juga sebagai Anggota DPRD komisi 3 Prov Kaltim. 

Kapolres Kutai Kartanegara, Dandim 0906/Kkr bersama para seporter sepaka bola yang hadir pada malam itu juga membacakan yasin dan tahlil untuk para korban Tragedi Kanjuruhan Malang. 

Pada kesempatan itu juga Kapolres Kutai Kartanegara menyampaikan kegiatan malam renungan dan doa bersama untuk para korban peristiwa kanjuruhan dalam keadaan sehat walafiat, kami selaku pimpinan polres Kutai Kartanegara dan seluruh anggota turut berduka cita dan mengucapkan belasungkawa yang sedalam dalamnya kepada keluarga korban yang ditinggalkan atas meninggalnya saudara kita yang ada di stadion kanjuruhan malang. 

"Tidak ada satupun yang menginginkan tragedi ini terjadi, dari peristiwa tetsebut kita dapat belajar, bahwa dalam pertandingan apapun tetap jujung tinggi persatuan dan kesatuan, jangan sampai peristiwa ini terulang kembali di negri kita tercinta ini dimasa yang akan datang, sekaligus saling merenungi bukan hanya pemain, seporter, pihak penyelenggara, aparat keamanan, tetapi semuanya," tambhanya. 

Sportivitas, rasa kemanusian, rasa persaudaraan dan rasa kedamaian bangsa indonesia harus terus kita jaga bersama. "Mari kita doakan agar saudara saudara kita yang menjadi korban baik suporter maupun aparat keamanan semoga diampuni dari segala kesalahan dan mendapatkan tempat terbaik di sisinya," tutup AKBP Hari Rosena.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama