PPP Banten Deklarasi Dukung Ganjar Pranowo Capres 2024



PPP Banten Deklarasi Dukung Ganjar Pranowo Capres 2024




Pengurus DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Banten menggelar deklarasi dukungan terhadap Ganjar Pranowo sebagai bakal calon presiden (capres) pada Pemilu 2024. Deklarasi dilakukan di salah satu hotel di Kota Serang, Jumat (7/10/2022).

"Deklarasi dihadiri para pengurus DPW PPP Banten, pengurus DPC PPP kabupaten/kota se-Banten, badan otonom, kader dan simpatisan partai. Harga mati kami dukung Ganjar Pranowo sebagai capres 2024," ujar Ketua DPW PPP Banten Subadri Ushuludin.

Menurut Subadri, Ganjar Pranowo merupakan keluarga besar PPP. Hal lain yang mendasar PPP adalah karena berharap bangsa Indonesia lebih baik.

"Hasil rakor para ketua DPC dan badan otonom dan istighosah para ulama yang mendorong Ganjar Pranowo," ujar Subadri.

Subadri berharap aspirasi pengurus DPW PPP Banten ini disetujui DPP. "Kami juga sadar bahwa PPP berada di Koalisi Indonesia Besatu (KIB) sehingga kami juga memohon DPP bisa memperjuangkannya di koalisi,, dan kami berharap pimpinan koalisi, kordinator koalisi memasukkan Ganjar Pranowo sebagai bakal capres," ujarnya.

Pernyataan deklarasi dibaca oleh Subadri yang juga Wakil Walikota Serang dan diikuti hadirin. Berikut adalah pernyataan lengkap deklarasi :

Kami DPW PPP Provinsi Banten bersama DPC serta seluruh badan otonom dengan ini menyatakan :
1. Setia kepada Pancasila dan UUD 1945 serta siap menjaga keutuhan NKRI
2. Mendukung regenerasi kepimpinann nasional secara jujur, adil, aman dan damai
3. Dengan satu tekad dan satu semangat, kami mendukung, mengusulkan, dan memohon kepada DPP untuk mengusung Bapak Ganjar Pranowo sebagai calon presiden periode 2022-2024
4. Untuk calon wakil presiden kami menyerahkan semuanya kepada plt Ketua Umum DPP PPP.

(Heddot/Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama