Wakil Ketua Humas dan Humbaga DPW FPRN DKI Jakarta Sampaikan Duka Cita Tragedi Kanjuruhan



Wakil Ketua Humas dan Humbaga DPW FPRN DKI Jakarta Sampaikan Duka Cita Tragedi Kanjuruhan




Wakil Ketua Humas dan Humbaga DPW Forum Pimpinan Redaksi Nasional (FPRN) DKI Jakarta, Eva Andryani menyampaikan duka cita yang terjadi usai laga Arema FC melawan Persebaya di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, pada Sabtu (1/10/2022) malam.

"Kita sedih betul ya melihat dunia persepakbolaan kita. Apalagi jumlah korban yang meninggal dan dirawat tidak sedikit. Mudah- mudahan korban yang meninggal itu husnul khotimah," kata Eva di sela-sela kesibukannya olahraga senam, Minggu (2/10/2022).

Eva menuturkan dirinya tidak memungkiri kalau supporter selalu antusias dan penuh semangat saat mendukung tim kebanggaannya berlaga. 

"Semangat itu selalu membuat suasana di seluruh stadion membara. Namun tragedi seperti yang terjadi di Stadion Kanjuruhan seharusnya dapat dihindari ketika semua bisa saling menjaga," paparnya 

Menurut Eva, tragedi di Stadion Kanjuruhan, menjadi evaluasi besar pada dunia persepakbolaan Indonesia. Baik pihak penyelenggara maupun para supporter tim sepak bola dan petugas keamanan.

Dia pun berharap ini menjadi tragedi terakhir dalam sepakbola di Indonesia.

"Saya berharap ini adalah targedi terakhir sepakbola di Tanah Air, jangan sampai ada lagi tragedi kemanusiaan seperti ini di masa yang akan datang. Mari kita jaga terus bangsa Indonesia ini bersama dan kita semua saudara setanah air," imbuhnya.

Rudi/Red

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama