Wakili Dandim Kapten Inf Irwanto Hadiri Peringatan HUT KORPRI ke -51

Wakili Dandim Kapten Inf Irwanto Hadiri Peringatan HUT KORPRI ke -51


ANEKAFAKTA.COM,Tigaraksa

Mewakili Dandim 0510/Tigaraksa Letkol Arh S.S. Bandjar Kapten Inf Irwanto Danramil 06/Tigaraksa menghadiri peringatan HUT Korpri ke-51 dan hari kesehatan Nasional ke-58 serta HUT PGRi ke-77 dan Hadi Guru nasional tahun 2022.
    
Peringatan HUT tersebut di rangkai dengan Upacara yang di pimpin wakil Bupati Tangerang H Mad Romli dan potong tumpeng yang di gelar di lapangan upacara Maulana Yudha Negara Pemkab Tangerang Kelurahan Kedaung Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang, Rabu (30/11/2022).

Hadir dalam kegiatan Drs Rudi Maesyal Rasyied Sekda Kabupaten Tangerang, AKBP. Leonard Marojahan Sinambela Wakapolresta Tangerang, Drs .Sodikin  ketua pengadilan Agama Kabupaten Tangerang, Yayat Kasubag  pembinaan Kajari Kabupaten Tangerang, Dinding Sulaeman  spd ketua PGRI kabupaten tangerang dan Seluruh skpd kab Tangerang

Dalam Penyampaiannya 
H. Madromli Wakil Bupati Tangerang mengatakan, pada ulang tahun yang ke-51 ini, berharap KORPRI khususnya di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Tangerang dapat berperan lebih dalam mendukung. Tantangan-tantangan yang di hadapi terus-menerus berubah.

"Oleh karena itu, KORPRI pun perlu menyesuaikan, terutama dalam memberikan dukungan yang relevan kepada para ASN. KORPRI adalah rumah kita bersama. Artinya, jika kita ingin KORPRI berperan lebih, kita perlu partisipasi aktif," ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0510/Tigaraksa Letkol Arh S.S. Bandjar melalui Danramil 06/Tigaraksa Kapten Inf Irwanto mengucapkan selamat HUT  KE-51 KORPRI "ASN bersatu, KORPRI tangguh dan Indonesia Tumbuh.

 "Semoga Allah Swt., Tuhan Yang Maha Kuasa, senantiasa membimbing, melindungi dan melimpahkan taufik serta hidayah-Nya kepada kita sekalian," ucapnya.

(Sumber kodim 0510/Tigaraksa)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama