Jum'at Berkah, Danramil Balaraja Berikan Nasi Kotak Di Ponpes AR-Ruslan



Jum'at Berkah, Danramil Balaraja Berikan Nasi Kotak Di Ponpes AR-Ruslan

ANEKAFAKTA.COM,Tigaraksa 

Jum'at berkah peduli Santri di Pondok Pesantren (Ponpes) AR-Ruslan Kampung Leuweung Grde RT 04/05 Desa Perahu Kecamatan Sukamulya Kabupaten Tangerang, Danramil 05/Balaraja Kapten Inf Ali Maskuri SE memberikan langsung nasi bok untuk para santri, Jum'at (26/05/2023).

Jum'at Berkah Koramil 05/Blrj peduli Santri di implementasikan langsung dengan penyaluran nasi kotak kepada Pondok Pesantren AR-Ruslan sebanyak 60 bok untuk santriwan dan santriwati.

Danramil 05/Balaraja Kapten Inf Ali Maskuri SE menjelaskan, Jum'at Berkah ini sudah jadi program Kodim 0510/Trs dan di harapkan menjadi budaya/tradisi, Secara istiqomah dan menjadi edukasi bagi warga yang mau ikut berbagi 

"Hari ini melalui Koramil 05/Blrj melakukan Jum'at berkah berbagi peduli Santri dengan membagikan nasi kotak di Ponpes AR-Ruslan," katanya.

Menurut Danramil, setiap Jum'at pagi sampai siang di isi dengan kegiatan  Jum'at berkah berbagi peduli Santri di ponpes - ponpes yang ada di wilayah Koramil 05/Balaraja. Kegiatan pemberian nasi kotak di pimpin oleh Kapten Inf Ali Maskuri SE dan 9 personil lainya.

Sumber kodim 0510/Tigarkasa

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama