Juristo Doakan Kesembuhan Alvin lim dan Meminta Maaf atas Perseteruan Yang Terjadi Selama ini



Juristo Doakan Kesembuhan Alvin lim dan Meminta Maaf atas Perseteruan Yang Terjadi Selama ini 


Tidak ada manusia yang tidak pernah melakukan kesalahan,dan sebaiknya manusia adalah yang ingin dan mau untuk memperbaiki atas kesalahannya.

Perseteruan Juristo dengan Alvin Lim yang selama ini saling menuding satu dengan lainnya alhasil sudah mulai dihentikan karena persoalan apapun pasti bisa dibicarakan dan perdamaian masih bisa diwujudkan " Ujar Juristo Jumat 26 Mei 23.

"Mengingat keadaan bang Alvin Lim yang sekarang ini ditengah kesehatannya juga sudah mulai kurang membaik, Saya Juristo menyatakan telah melakukan perdamaian dan melakukan permohonan maaf kepada Bang Alvin atas telah terjadinya kekeliruan yang selama ini dan adanya perbedaan saling pendapat .

Setiap orang menginginkan hidup yang damai karena hidup yang damai akan membawa kebahagiaan,damai berarti tidak ada perang, tidak ada saling tuding aman dan tenteram dan saya sebagai manusia tidak luput dari kesempurnaan dalam melakukan kesalahan oleh karena itu Saya berharap bang Alvin dapat menerima permohonan maaf saya " Terang Juristo.

Selanjutnya Juristo juga mengatakan" Mengingat bahwasanya kami yang berseteru ini adalah Alumni STIH Gunung Jati, yang mana seyogyanya Kami juga harus bisa untuk menjaga nama baik Fakultas kami, nama baik serta Integritas yang mana STIH Gunung Jati tempat kami bernaung, menimba ilmu hukum juga menghindari adanya dampak yang tidak baik juga terhadap rekan alumni lainnya .

Juristo juga menyampaikan sangat berterima kasih atas saran dan dukungan bang Alvin yang telah mensupport saya dan menyarankan saya untuk mengambil Pendidikan Hukum di STIH Gunung Jati.

Oleh sebab itu Saya sudah sepakat dengan bang Alvin untuk tidak lagi saling menghujat dan saling menyalahkan lagi karena tidak ada manusia di dunia ini dan semua pasti pernah melakukan kesalahan serta memiliki kekurangan dalam hidup, karena kesempurnaan hanya milik Tuhan " Tutupnya. ( Red )

Sumber : Juristo.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama