Sejumlah PNS Kolinlamil Diambil Sumpahnya Untuk Amanah Dalam Menjalankan Tugas


Sejumlah PNS Kolinlamil Diambil Sumpahnya Untuk Amanah Dalam Menjalankan Tugas

Berita Kolinlamil TNI AL,

Anekafakta.com,Jakarta

Bertempat di Gedung Laut Natuna, Mako Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Komandan Detasemen Markas Kolinlamil Kolonel Laut (P) Alhenadi memimpin jalannya acara Pengambilan Sumpah Janji serta pelantikan enam Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Kolinlamil, Jumat (24/11). Ke-enam PNS tersebut adalah Penda Tk.I III/B dr. Bintang Ruth Cicilia Febrina, Pengatur II/C Uli Artha Siallagan, A.Md, Pengatur II/C Imam Hidayanto, A.Md, Pengatur II/C Idola Karina, A.Md, Pengatur II/C Bella Assahida Ave, A.Md. Farm, Pengatur II/C Muhammad Ahadi Koddri, A.Md.Kep.

Dalam sambutannya Dandenma Kolinlamil mengatakan bahwa pengambilan sumpah dan janji Pegawai Negeri Sipil merupakan hal penting sebagai pedoman bagi Pegawai Negeri Sipil dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya yang dilandasi dengan sikap jujur dan amanah. Pengambilan sumpah juga merupakan wujud pengakuan serta kepercayaan Institusi dalam pengabdiannya kepada organisasi. Oleh karena itu, dengan pengambilan sumpah dan janji tersebut PNS harus meneguhkan komitmen dan tekad untuk terus meningkatkan kualitas pengabdian kepada organisasi TNI AL, di manapun berada dan bertugas. 

Suatu hal penting yang perlu mendapat perhatian dan harus dilaksanakan adalah menjaga moral yang baik dan tingkatkan terus profesionalisme dan kompetensinya sehingga kinerja satuan kerja dapat terus meningkat. Demikian halnya dengan arahan Panglima Kolinlamil Laksma TNI H. Krisno Utomo, PSC (J)., M.A., M.M.S., CHRMP yang disampaikannya melalui Dandema Kolinlamil bahwa setiap PNS dituntut memiliki kinerja yang jelas dan terukur bagi satuan kerjanya. Profesionalisme akan terwujud melalui standarisasi kompetensi sehingga untuk jabatan yang sama di berbagai tingkat satuan kerja akan memiliki kualitas dan kapasitas yang setara. Sumpah yang telah diucapkan sebagai abdi negara yang amanah harus dapat dipertanggungjawabkan di hadapan Tuhan melalui kinerja yang membawa kebaikan dan manfaat bagi organisasi. (Dispen Kolinlamil)


#kasal
#tni_angkatan_laut
#jalesvevajayamahe
#indonesiannavy

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama