Wujudkan Pelayanan yang Optimal, Lapas I Cipinang Lakukan Peremajaan Bangunan Pada Layanan Publik

Wujudkan Pelayanan yang Optimal, Lapas I Cipinang Lakukan Peremajaan Bangunan Pada Layanan Publik


Anekafakta.com,Jakarta

Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Cipinang terus meningkatkan upaya dalam memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat maupun Warga Binaan. Salah satu komitmen tersebut adalah berbenah pada fasilitas sarana dan prasarana dengan melakukan peremajaan dan perbaikan bangunan di lingkungan Lapas Kelas I Cipinang.


Kegiatan renovasi ini menyasar keseluruh area yang ada di dalam dan luar Lapas, tujuannya adalah untuk memperbaiki fasilitas pelayan publik serta rehabilitasi pembangunan tempat-tempat warga binaan dalam membangun pengembangan pembinaan kemandirian seperti ruang musik dan arena olahraga.


Kalapas I Cipiang, E. P. Prayer Manik dalam kesempatan ini meninjau langsung pengerjaan fisik renovasi, untuk melihat sejauh mana progress pengerjaan. Ia juga mengungkapkan bahwa kegiatan peremajaan pada fasilitas sarana dan prasana ini tentunya bukan hanya memberikan keindahaan semata, tetapi juga memberikan kenyaman dan pelayanan yang optimal baik itu untuk masyarakat maupun warga binaan. 

“Renovasi ini dilakukan untuk peremajaan bangunan sekaligus menunjang kenyamanan pegawai, masyarakat, dan warga binaan dalam memberikan pelayanan publik yang optimal,” tutur Kalapas Cipinang. Kamis, (23/11/2023).

“Kami juga berharap para pengguna fasilitas yang ada di Lapas Cipinang dapat menjaga kebersihan dan merawat apa yang telah kami siapkan,“ tambah Manik

Disela-sela waktu kontrol tempat yang sedang direnovasi, Manik berkesempatan melakukan dialog bersama warga binaan yang ada di sekitar Blok Hunian, untuk mendengarkan masukan dan keluhan yang dirasakan terkait sarana prasana yang perlu dilakukan perbaikan. 


“Kita juga melakukan dialog dengan warga binaan, agar bisa mendengar langsung masukan serta keluhan yang kiranya bisa langsung kita tindaklanjut,” tutup Kalapas I Cipinang

@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kanwilkumhamdki

#KumhamPasti
#Pemasyarakatan
#ASNBerAKHLAK
#kanwilkumhamdki

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama