Semua Aman, Lapas Pasuruan Dapat Kunjungan Kontrol Keliling oleh Dirkamtib dan Kadivpas


Semua Aman, Lapas Pasuruan Dapat Kunjungan Kontrol Keliling oleh Dirkamtib dan Kadivpas

Anekafakta.com,Pasuruan Kota - 

Lapas Kelas IIB Pasuruan Kanwil Kemenkumham Jawa Timur baru-baru ini mendapat kunjungan monitoring dan evaluasi dari Direktur Keamanan dan Ketertiban Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia Supriyanto didampingi Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Jawa Timur Asep Sutandar, Rabu (15/11).

Kegiatan kunjungan kerja kali ini untuk meninjau pembinaan di Lapas Kelas IIB Pasuruan. Kedatangan Dirkamtib bersama Kadiv Pas dan Rombongan disambut langsung oleh jajaran pejabat struktural dan staf Lapas Pasuruan.


Dalam kesempatan itu Dirkamtib Supriyanto melakukan peninjauan ruangan di Lapas, seperti aula kunjungan, bengker, serta setiap blok hunian tidak luput dari pantauan beliau selama berada dalam kunjungan ke Lapas Kelas IIB Pasuruan. Supriyanto juga meninjau alur kunjungan di Lapas Pasuruan mulai dari pendaftaran hingga tempat kunjungan tatap muka berlangsung.


Mengakhiri kunjungannya, Dirkamtib Supriyanto bergeser ke proyek pembangunan Lapas Terintegrasi Kota Pasuruan yang berada di Kec. Bugul Kidul Kota Pasuruan, masih ditemani Kadivpas Jatim Asep Sutandar. Kedepannya Dirkamtib dan Kadivpas berharap sistem yang telah baik akan terus ditingkatkan terlebih setelah "pindah rumah" ke Lapas baru.

(Humas Lapas Pasuruan)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama