Jumat berkah Kodim 0510/Tigaraksa Bagikan Nasi Kotak di Ponpes



Jumat berkah Kodim 0510/Tigaraksa Bagikan Nasi Kotak di Ponpes 


Anekafakta.com,Tigaraksa

Kodim 0510/Tigaraksa kembali menyelenggarakan kegiatan rutin "Jum'at Berkah Berbagi Nasi Kotak" dengan membagikan 75 Kotak Nasi terhadap warga di Kp.Pabuaran RT 01/01 Kel.Kaduangung Kec. Tigaraksa Kab. Tangerang, Jumat, (15/12/2023).

Kegiatan berbagi nasi kotak ini dipimpin oleh Serda Isnak anggota Kodim 0510/Tigaraksa melalui program sosial yang rutin dilaksanakan sebagai wujud kepedulian dan pengabdian kepada masyarakat.

Serda Isnak menyampaikan pentingnya kegiatan sosial seperti ini dalam mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan rasa kebersamaan di antara masyarakat.Untuk sasaran kali ini kita berbagi di ponpes Darul Iftida dan ponpes Darussalam yang ada di Kel. Kaduangung.

"Semoga kegiatan ini, bisa bermanfaat bagi warga Desa Ranca sadang dan kami akan terus berupaya untuk melaksanakan kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat," ucapnya.

Sementara itu, Dandim 0510/Tigaraksa Letkol Arh Syarief SB melalui Pasi pers Kapten Inf Triyadi menjelaskan bahwa, Kodim 0510/Tigaraksa secara rutin menjadwalkan dan melaksanakan program Jumat Berkah yang dilaksanakan di wilayah teritorial Kodim 0510/Tigaraksa.

Lanjut Pasi pers Kapten Inf Triyadi menambahkan, melalui kegiatan sosial ini, Kodim 0510/Tigaraksa menanamkan semangat kepedulian dan saling berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Semoga ini dapat memberikan manfaat dan membantu masyarakat, juga meningkatkan rasa empati dan solidaritas diantara masyarakat, serta mempererat tali silaturahmi antar sesama." pungkas Pasi Pers".

Salah satu santri mengatakan terimakasih kami ucapkan kepada TNI AD yang sudah terus 
Peduli pada Masyarakat",
Semoga TNI AD selalu dihati rakyat "ucapnya".


Sumber Kodim 0510/Tigaraksa

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama