Partai Golkar Dipastikan Mendapat 2 Kursi di Dapil 2 Cikoding



Partai Golkar Dipastikan Mendapat 2 Kursi di Dapil 2 Cikoding

Jakarta, Aneka Fakta.Com. 

Memasuki hari ke 9 (23/02/24) pasca pecoblosan pada 14 Februari 2024 yang lalu sampai hari ini untuk Dapil Cikoding dan Kepulauan Seribu sudah 85% terinput.  

Berdasarkan pantauan suara yang masuk diperkirakan Golkar akan mendapatkan dua kursi untuk Dapil Cikoding dan Kepulauan Seribu. Untuk Sementara ini Golkar mendapatkan suara terbanyak 65.884 suara.

Menurut Yera Koordinator Pemenangan Partai Golkar Dapil Cikoding dan Kepulauan Seribu untuk dua kursi bisa menjadi milik Dimas Raditiya dan H Ramli.

"Dua Kursi di dapil dua bisa menjadi milik Dimas dan H Ramli karena kedua caleg mendapatkan suara yang cukup signifikan di dapil dua tersebut", ungkapnya.

Pengaruh Kenaikan suara golkar secara nasional juga berdampak pada perolehan suara di Cikoding dan Kepulauan Seribu khususnya Cilincing.

Ketua PK Cilincing Sahir Kamiudin mengaku lega karena kerja keras selama ini memperoleh hasil yang sesuai sehingga suara di dapil dua cukup signifikan khususnya Kecamatan Cilincing.

Menurut Zahir berapa Saksi yang di tugaskan di penghitungan di Kecamatan Cilincing melaporkan bahwa suara Partai Golkar mengalami kenaikan.

Ketua DPD Golkar Jakarta Utara yang di hubungi awak media melalui telpon seluler memberikan apresiasi dan kepada seluruh jajaran pengurus partai Golkar hingga Saksi.

"Saya memberikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada suluruh jajaran Pengurus DPD, PK-PL, ormas Harta Karya dan Sayap serta Saksi yang menjadi garda terdepan dalam memnangkan Partai Golkar Jakarta Utara", pungkasnya (Pj/Hbb).


(Antoni/Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama