Pemilu Serentak Tahun 2024 Berlangsung Aman, Ketua LKA Bonaidarussalam Apresiasi Kapolres Rohul





Pemilu Serentak Tahun 2024 Berlangsung Aman, Ketua LKA Bonaidarussalam Apresiasi Kapolres Rohul 


ROKAN HULU,Anekafakta.com

Dalam mewujudkan situasi aman dan kondusifitas, pasca pelaksanaan Pemilu serentak Tahun 2024,  Kapolres Rokan Hulu (Rohul) AKBP Budi Setiyono SIK MH  giat  Cooling System dengan Kepala Desa Sontang dan Tokoh Adat Kecamatan Bonai Darussalam  Jum'at  (23/2/2024) sekitar pukul 21.00 Wib 

Kegiatan itu digelar di Pendopo Kediaman Kepala Desa Sontang Zulfachrianto SH, dihadiri  Waka Polres  Kompol  Rahmat Hidayat SIK,  Kabag Ops  Kompol Amru Hutauruk SH,  Kabag SDM Kompol Sordaman  Sinaga SH,  Kasat Lantas AKP Tatit  Rizkyan Hanafi STK SIK, Kasat Intelkam  AKP Bunyamin SH,  Kasat Samapta  Iptu Nanang Pujiono SH, Kasi Humas  Ipda  Refly Setiawan Haharap SH, Kanit Regident Sat Lantas  Ipda  Joni SH, Puluhan Personil Polres Rohul 

Kemudian, rombongan Kapolres disambut Kapolsek Bonai Darussalam Iptu Romi Yendri  SH MH, Ketua LKA Bonai Darussalam Sudirman, Kepala Desa Sontang  Zulfachrianto SE, Ketua BPD Sontang Jasman, Tokoh Pemuda Desa Sontang Ilham Marzuki, Personil Polsek Bonaidarussalam dan  Personil Sat Brimob Polda Riau 10 Orang


Dalam kesempatan tsb, Kapolres  AKBP Budi Setiyono SIK MH menyampaikan  ucapan terima kasih Kepada Kepala Desa Sontang dan Ketua LKA Desa Bonai Darussalam yang telah ikut mensukseskan Pemilu Tahun 2024 berjalan dengan aman di Wilayah Bonai Darussalam.

"Proses Pemilu Tahun 2024 masih berjalan di  Bonai Darussalam seperti penghitungan Suara di tingkat Kecamatan, oleh sebab itu mari kita menjaga situasi selama proses penghitungan berjalan aman dan tertib," katanya.

"Mari kita jalin persatuan dan kesatuan kembali pasca pemungutan dan penghitungan suara dalam Pemilu Tahun 2024 untuk menghindari perpecahan ditengah masyarakat diperlukan keaktifan dari Tokoh Masyarakat dan tokoh adat," imbuhnya.

"Kami harapkan kepada kepala Desa dan Tokoh Adat memberikan pemahaman dan Himbauan terhadap masyarakat agar tidak termakan berita Hoax yang dapat menimbulkan keraguan ditengah masyarakat terkait Pemilu Tahun 2024," pungkasnya.

Di tempat  yang sama, Ketua Lembaga Kerapatan Adat Bonai Darussalam Sudirman berterima kasih kepada pihak Kepolisian yang telah menjaga situasi Kamtibmas di Wilayah Kabupaten Rohul khususnya di Kecamatan Bonai Darussalam.

"Selama Tahapan Pemilu Tahun 2024 situasi di wilayah Hukum Polres Rohul berjalan dengan aman dan tertib dengan adanya pihak keamanan yaitu Kepolisian," tuturnya 

"Kami harapkan Polsek Bonai Darussalam -  Polres Rokan Hulu semakin jaya dan semakin dicintai oleh Masyarakat," imbuhnya.

Giat Cooling System Kapolres Rohul Pasca Pelaksanaan Pemilu Tahun 2024 berakhir sekitar pukul 23.30 Wib, situasi aman dan tertib. (Humas Polres Rohul)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama