Ciptakan Rasa Aman Pasca Pemilu, Anggota Koramil 01/Teluk Naga Patroli Wilayah



Ciptakan Rasa Aman Pasca Pemilu, Anggota Koramil 01/Teluk Naga Patroli Wilayah 


Kodam Jaya, Tigaraksa,Anekafakta.com

Anggota Koramil 01/ Teluk Naga Sertu Triyono melakukan monitoring patroli pasca Pemilu 2024, dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman setelah pelaksanaan penghitungan suara Pemilu 2024 di wilayah teritorial Koramil 01/Teluk Naga, Sabtu (23/03/2024) pukul 20.00 WIB.

Menggunakan 2 sepeda motor, Sertu Triyono dan dua anggota Koramil 01/ Teluk Naga lainnya, menyusuri Route Patroli dari Koramil 01/ Teluknaga - Jl. Raya Tanjung Pasir - Taman Naga Ds. Tj. Burung - Jl. Raya Tanjung Pasir - Jl. Raya Salembaran - Perum Puri Komp Garuda Kp. Melayu Timur - Jl.  Raya Kp. Melayu - Jl. Raya Bojong Renged - Jl. Parimeter Utara - Jl. Raya Dadap Prancis Pospol Dadap dan kembali ke Makoramil 01/Teluknaga.

Danramil 01/Teluk Naga Mayor Heru Susanto mengatakan, kegiatan patroli dilakukan di dua wilayah berbeda yaitu Kecamatan Teluknaga dan Kecamatan Kosambi dengan menyusuri sejumlah titik strategis, seperti jalan jalan protokol, pusat perbelanjaan, perkantoran dan obyek vital hingga pemukiman penduduk.

"Ini sebagai bentuk komitmen TNI dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat pasca pemilu. Tentunya kehadiran TNI khususnya anggota Koramil 01/Tln, diharapkan dapat memberikan rasa aman dan menenangkan bagi masyarakat,' kata Danramil.

Disampaikan Danramil bahwa , kegiatan patroli akan di intensifkan di berbagai wilayah guna memastikan situasi keamanan dan ketertiban tetap terjaga pasca pelaksanaan Pemilu 2024. "Langkah ini, untuk memberikan perlindungan maksimal kepada masyarakat," ujar Mayor Heru Susanto.

Ditambahkan Danramil bahwa patroli ini untuk mengantisipasi potensi gangguan keamanan yang mungkin timbul. Selain itu, kata Danramil, anggota yang berpatroli juga mengimbau kepada masyarakat untuk saling menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat pasca Pemilu 2024. 

(Sumber Kodim 0510/Tigaraksa)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama