FKBN Jakut Sambangi POKDAR Untuk Meningkatkan Kamtibmas



FKBN Jakut Sambangi POKDAR Untuk Meningkatkan Kamtibmas

Jakarta,Anekafakta.com

Demi Menciptakan Bulan Ramadhan berjalan lancar di butuhkan peran serta keterlibatan masyarakat, Organisasi Masyarakat (Ormas) dan Lembaga dalam menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di wilayah masing-masing.  Jadi Untuk keamanan dan kenyamanan bukan hanya tugas Aparatur Sipil Negara saja Khususnya TNI dan Polri namun sudah menjadi tanggung jawab bersama. 

Dalam Momen giat Patroli ini FKBN Jakut Menggandeng POKDAR Kamtibmas Jajaran 74 Warakas untuk berkolaborasi menciptakan Ramadhan yang Aman dan Damai. Minggu 24 Maret 2024.

Dudi Anjung Satriadi berserta Jajarannya bersinergi menyambangi POKDAR 74 kelurahan Warakas yang di Ketuai oleh Syahril Berkeliling ke POKDAR 75,74 dan 73 untuk memastikan Jakarta Utara Khususnya Kecamatan Tanjung Priok aman dan kondusif.

Saat dimintai keterangan dari awak Media, Dudi menerangkan " Dengan adanya Giat Ini adalah satu bentuk Kepedulian FKBN jakarta Utara terhadap Kamtibmas di bulan Ramadhan saat ini , Walaupun beda kesatuan namun kita harus satu tujuan menjadikan wilayah kita aman dan Kondusif" ujar Dudi

Dilain pihak Ketua POKDAR jajaran 74 Warakas Syahril ikut memberikan Komentarnya. " Terima kasih atas Kolaborasi ini antara POKDAR jajaran 74 Warakas dengan FKBN Jakarta Utara yang sudah bersedia untuk menyambangi POKDAR se- Kecamatan Tanjung Priok serta Lingkar Badai bersama untuk menciptakan Ramadhan yang penuh keberkahan. 

Di samping itu karena tiba-tiba saja turun hujan rombongan Forum Kader Bela Negara dan POKDAR 74 tidak sempat menyambangi POKDAR yang lain, namun setelah hujan mereka bergabung dengan Babinkamtibmas Kel. Warakas. 


Bripka Wiki Suhatri untuk Berpatroli sekitar perbatasan antara Warakas, sungai Bambu, Tanjung Priok dan Papanggo serta lingkar Badai, mereka berakhir di Posko Bersama Ramadhan Kamtibmas Danau Cincin Papanggo.

"Alhamdulillah giat ini sangat positif, Kolaborasi dalam menciptakan Kamtibmas di Bulan Suci Ramadhan" tutup Syahril. 


(Antoni/Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama