Berkah Ramadhan 1445.H, Ormas LMPI & OTISTA, Bagikan Nasi Kotak di Lapas Bulak Kapal Bekasi


Berkah Ramadhan 1445.H, Ormas LMPI & OTISTA, Bagikan Nasi Kotak di Lapas Bulak Kapal Bekasi

Jakarta,Anekafakta.com

Organisasi Laskar Merah Putih Indonesia ( LMPI ) bersama Timur & Sumatera ( OTISTA) dalam rangkain kegiatan berkah Ramadhan 1445.H, bagikan nasi kotak di Lapas Bulak Kapal Bekasi pada " Sabtu  6 April 2024.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Panglima LMPI" Taufik Hidayat, bersama Sekjen Otista Nizamul Muluk, Pembina Otista Om Poly juga turut hadir jajaran dan pengurus Organisasi LMPI dan OTISTA.

Dalam kesempatan ini Panglima LMPI" Taufik Hidayat, mengatakan digelar nya acara baksos di bulan suci ini, agar kita sesama umat muslim melakukan kebaikan berbagi kasih untuk sesama dan semoga adanya kegiatan seperti ini, sinergi antar ormas LMPI dan Otista diharapkan semakin kokoh dan semakin baik " Ujarnya.

Sementara itu Sekjen OTISTA" Nizamul Muluk, mengatakan" Eksistensi keberadaan Ormas Otista bersama LMPI sebagai wadah sosial dalam kehidupan bermasyarakat serta ikut berpartisipasi dalam roda pembangunan.

Oleh karena itu Kegiatan kami di Organisasi Otista dan LMPI merupakan wujud nyata yang mana komitmen kami di Organisasi untuk dapat melaksanakan peran serta, dan mengaktualisasikan nilai-nilai sosial budaya dan tradisi yang melekat dalam masyarakat kita," Ujarnya.

Hal senada disampaikan Om Poly sebagai Pendiri di Organisasi Otista mengatakan" Seyogyanya masyarakat agar dapat menilai keberadaan kami di Organisasi Otista, yang selalu siap melayani serta mengayomi untuk dapat memberikan perlindungan dan kedamaian di tengah masyarakat dan keberadaan kami bukan sebagai momok untuk  menakut-nakuti masyarakat " Ujarnya.

Dikatakannya ormas bisa mengubah pandangan masyarakat, jika mereka punya peran yang positif seperti kami di Organisasi Otista yang mana selalu aktif dalam bersosialisasi ditengah masyarakat, jika ada masyarakat yang mengalami persoalan, tentunya kami di Otista dapat membantu mencari solusinya.

Sebab  tujuan dibentuknya Organisasi Otista agar dapat berpartisipasi dan bermitra dengan Pemerintah TNI dan Polri agar dapat membantu menjaga ketertiban serta membantu roda pembangunan sesuai aturan," Tutupnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama