Cegah Gangguan Kamtibmas Pada Malam Minggu, Sat Samapta Polres Klungkung Gelar Blue Light Patrol



Cegah Gangguan Kamtibmas Pada Malam Minggu, Sat Samapta Polres Klungkung Gelar Blue Light Patrol 

Bali,Anekafakta.com

Malam Minggu Sat Samapta Polres Klungkung menggencarkan  "Blue Light Patrol "dalam upaya Polres Klungkung dalam mencegah dan mengantisipasi kerawanan terjadinya tindak pidana di wilayah hukum Polres Klungkung .

Kegiatan Blue Light Patrol pada Sabtu (27/4/2024 ) malam dipimpin oleh Aipda I Dewa Gede Mardita bersama personel Sat Samapta Polres Klungkung yang melaksanakan tugas jaga malam. 

Sasaran yang dijadikan dengan rute patroli mulai dari Mapolres Klungkung, DTW Kertagosa, Pasar Senggol, Pasar Galiran dan dan Menyusuri Jalan Baypass Ida Bagus Mantra serta ke Wilayah Pemukiman Rumah Padat Penduduk. 

"Ini salah satu upaya pihak kepolisian dalam menjaga adan mengantisipasi kerawanan tindak pidana di wilayah hukum Polres Klungkung sehingga terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif," kata Kasat Samapta Akp I Gusti Made Mahendra 

Ia mengatakan kegiatan ini rutin yang dilakukan Sat Samapta Polres Klungkung dalam upaya mencegah dan mengantisipasi kerawanan terjadinya tindak pidana.

Selain itu dalam pelaksanaan Blue Light Patrol juga dilakukan himbaun kepada masyarakat yang dijumpai saat patroli.

Kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga kamtibmas dilingkungannya dan sekitar serta apabila mengetahui atau menemukan tindak pidana dan pelanggaran lainnya agar melaporkannya kepada pihak kepolisian terdekat atau bisa melali hot line Polres Klungkung 110,"katanya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama