Kunjungi Lansia Di Dusun Semeagung, Kapolres Klungkung Bagikan Tali kasih di Program Minggu Kasih



Kunjungi Lansia Di Dusun Semeagung, Kapolres Klungkung Bagikan Tali kasih di Program Minggu Kasih

Bali,Anekafakta.com

Kegiatan Minggu Kasih merupakan program prioritas Kapolri sebagai upaya untuk mempererat silaturrahmi serta Sarana untuk menampung saran, masukkan dan mendengar keluhan serta aspirasi masyarakat.

Namun hari ini Minggu, 28 April 2024 Kapolres Klungkung AKBP Umar, S.I.K.M.H didampingi Kapolsek Banjarangkan Akp I Made Sutika, Kabag SDM Akp Ni Kadek Wahyuningsih Giri dan Kasat Binmas Iptu Ida Bagus Gede Ariada mengunjungi warga lansia di Wilayah Dusun Semeagung Desa Tusan Kecamatan Banjarangkan. 

Kapolres Klungkung AKBP Umar, S.I.K.M.H mengatakan bahwa Kami  dalam melaksanakan kegiatan Minggu Kasih, yang kami utamakan adalah warga lansia maupun anak penyandang disabilitas itu yang menjadi prioritas kami dari Polres Klungkung. 

"Pemberian tali kasih merupakan wujud perhatian / kepedulian  Polres Klungkung kepada warga masyarakat yang kurang mampu, 
Semoga apa yang di berikan hari ini  dapat meringankan dan selalu bermanfaat untuk keluarga"Ujarnya

Lebih lanjut disampaikan Kapolres Klungkung melalui kegiatan Minggu Kasih juga diharapkan agar kedepannya Polri dengan masyarakat terjaminnya silaturahmi dan juga agar masyarakat dapat lebih dekat kami sehingga nantinya berkaitan dengan harkamtibmas bisa selalu bersinergi antara Polri dan masyarakat. Imbuhnya

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama