Kapolda DIY Mengucapkan Terimakasih Atas Kinerja Seluruh Anggota



Kapolda DIY Mengucapkan Terimakasih Atas Kinerja Seluruh Anggota


Polda DIY,Anekafakta.com

Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H. memimpin apel pagi personel Polda DIY sekaligus memberikan penghargaan kepada 10 personel Polri dan 3 PNS Polri dilingkungan Polda DIY, pada Rabu (24/4/2024).

Dalam apel sekaligus pemberian penghargaan tersebut turut dihadiri Wakapolda DIY Brigjen Pol Adi Vivid A.B., S.I.K., M.Hum., M.S.M., para Pejabat Utama Polda DIY serta seluruh personel Polda DIY.

Mengawali amanatnya, Irjen Pol Suwondo mengucapkan terimakasih atas kinerja personel Polda DIY selama bulan April 2024.

"Saya mengucapkan terimakasih atas kinerja, pengabdian dan loyalitas kepada seluruh anggota Polda DIY serta jajaran dalam pelaksanaan tugas selama bulan April 2024, khususnya selama periode Operasi Ketupat Progo 2024, sehingga situasi kamtibmas di DIY relatif aman dan kondusif pada perayaan Idul Fitri 1445 Hijriah", ucap Kapolda DIY.

Pada kesempatan tersebut, Kapolda turut mengucapkan selamat dan terimakasihnya kepada para personel yang mendapatkan penghargaan serta mengatakan bahwa penghargaan tersebut dapat menjadi pemicu semangat untuk terus meningkatkan kinerja.

"Capaian ini tidak hanya menjadi kebahagiaan kita namun juga menjadi sumber inspirasi dan motivasi untuk terus berkarya serta berkontribusi untuk organisasi. Saya mengucapkan terimakasih kepada para penerima penghargaan, semoga keberhasilan ini menjadi pemicu semangat bagi kita semua untuk meningkatkan kinerja dan memberikan kontribusi yang terbaik", ucap Kapolda DIY.

Adapun penerima penghargaan tersebut terdiri dari 10 personel Polri Polda DIY yang telah menorehkan prestasi dalam kejuaraan nasional taekwondo Kapolri Cup V 2024 serta memboyong 8 medali yang terdiri dari 3 emas dan 2 perak dalam kelas umum serta 3 medali perak dari kelas TNI/Polri. 

Sementara itu 3 anggota PNS Polri Polda DIY mendapatkan penghargaan prestasi atas kinerja, kedisiplinan, dan etika dalam pelaksanaan tugas dan aktif dalam kegiatan kemasyarakatan.

Mariyo

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama