Kapolres Klungkung Terima Audiensi Dari GAPES HIPMI Sport Festival Klungkung



Kapolres Klungkung Terima Audiensi Dari GAPES HIPMI Sport Festival Klungkung


Bali,Anekafakta.com


Bertempat di Ruang Kerjanya,Kapolres Klungkung AKBP Umar,S.I.K.,M.H., Menerima Audiensi dari GAPES HIPMI Sport Festival Klungkung, Sabtu, 27 April 2024

Rombongan Audiensi dari GAPES HIPMI Sport Festival Klungkung dihadiri langsung oleh I Putu Agus Aksara Pemilik Usaha Songket Dan Endek di Bumi Srombotan ini bersama dengan rekan dari HIPMI Klungkung.

I Putu Agus Aksara  mengutarakan bahwa kegiatan audiensi ini dalam rangka silahturahmi dan perkenalan dengan tujuan agar bisa terjalin hubungan baik antara Polri dalam hal ini Polres Klungkung dengan GAPES HIPMI Sport Festival Klungkung.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Klungkung AKBP Umar,S.I.K.,M.H., mengatakan sangat mendukung dan mengapresiasi segala kegiatan yang di lakukan adik-adik dari HIPMI Klungkung, , apalagi kegiatan yang bersifat positif dan untuk kemajuan Kabupaten Klungkung.

"Lebih lanjut menekankan pentingnya para pengusaha muda untuk ikut sinergitas dalam membangun Kabupaten Klungkung hari ini, esok dan hari-hari kedepan. "Dengan ide-ide dan pergerakan para pengusaha muda ini nantinya untuk UMKM yang ada di Klungkung dapat dikenal dimasyarakat ," ungkapnya

Sementara itu I Putu Agus Aksara  mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Klungkung yang telah menyambut dirinya dan rekan-rekan dengan sangat baik dalam audensi tersebut dan berharap untuk terus menjalin hubungan yang baik dengan Polres Klungkung.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama