Polsek Kenohan Amankan Seorang Pria Karena Miliki Sepoket Sabu-sabu


Polsek Kenohan Amankan Seorang Pria Karena Miliki Sepoket Sabu-sabu 


KUKAR,Anekafakta.com

Seorang pelaku peredaran narkoba jenis sabu-sabu berinisial EP, berhasil ditangkap oleh Satreskoba Polres Kukar. Pada Minggu (21/4)2024) sekitar pukul 18.15 WITA, di Simpang Tiga Semayang Desa Teluk Muda RT 6, Kecamatan Kenohan, Kutai Kartanegara. 

Berawal dari informasi masyarakat, bahwa akhir-akhir ini ada seseorang yang dicurigai sering melakukan aktifitas transaksi jual beli narkotika jenis sabu-sabu. Mendapat laporan informasi tersebut personel Polsek Kenohan melakukan penyelidikan dan mencurigai 1 orang yang berdiri didepan warung di Simpang Semayang RT 6 Desa Teluk Muda.





"Anggota polsek langsung mengamankan orang tersebut dan setelah diintrogasi orang tersebut mengaku berinisial EP," ujar Kapolres Kukar AKBP Heri Rusyaman, melalui Kapolsek Kenohan Iptu Nelson Eddy Bojoh.

Dari penggeledahan yang dilakukan, didapati 1 poket narkoba jenis sabu-sabu yang dibungkus tisu dan disimpan di dalam saku celana sebelah kanan pada saat pemeriksaan. Selanjutnya pelaku tersebut beserta barang bukti diamankan ke polsek kenohan guna proses hukum lebih lanjut. Dari tangan pelaku, polisi berhasil mengamankan 1 poket sabu-sabu dengan berat 0,6 gram.

*Humas Res Kukar*

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama