Coffee Morning, Serka Lukman: Bersama Kita Jaga Kondusifitas Dan Kerukunan Umat Beragama



Coffee Morning, Serka Lukman: Bersama Kita Jaga Kondusifitas Dan Kerukunan Umat Beragama

Kodam Jaya, Tigaraksa,Anekafakta.com

Danramil 08/Kronjo Kapten Kav Djatman Syam diwakili oleh Serka Lukman bersama Kapolsek Kronjo diwakili Ipda Sitorus hadiri acara Coffee Morning yang digelar di Kantor Kecamatan Mekar Baru, akan Tangerang,Senin (06/05/2024).

Hadir dalam kegiatan itu,  Bapak Udin .Sag M.Si,  Jairin Rambe Kapus Mekar Baru,  Kapten Kav Djatman Syam Danramil 08/Kronjo diwakilkan Serka Lukman, AKP Dedi Ruswandi Kapolsek Kronjo diwakilkan oleh Ipda Sitorus, Para Kasi dan Kasubag, Para staf Kecamatan Mekar Baru, Ketua PGRI dan  Para Kepala Desa se Kecamatan Mekar Baru.

Kegiatan ini dalam rangka menjalin silaturahmi dan kerjasama yang baik sekaligus membahas kegiatan bersama Muspika kegiatan dan evaluasi dari instansi terkait program-program pembangunan di wilayah Kecamatan Mekar Baru secara umum.

Di kesempatan tersebut, juga membahas dan saling bertukar informasi, terkait keamanan dan ketertiban serta kerukunan antar umat beragama di tengah masyarakat khususnya di Kecamatan Mekar Baru.

Danramil 08/Kronjo yang diwakili oleh Serka Lukman menyambut baik acara Coffee Morning dimana kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan kerjasama yang baik antara TNI-Polri dengan Muspika Kecamatan Mekar Baru.

"Ini sarana untuk kita saling bertukar informasi dan bersinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kecamatan Mekar Baru," ujarnya.

Ia  berharap, kegiatan ini berlanjut agar terjaganya sinergitas yang solid serta terjalinnya komunikasi dan kerjasama yang baik antara TNI-Polri dengan Muspika dalam membangun wilayah ini.

"Koramil 08/Kronjo sangat mendukung kegiatan ini karena di kegiatan ini, Tiga pilar akan selalu bersama sama menjaga kondusifitas wilayah termasuk dalam kerukunan antar umat beragama di tengah - tengah masyarakat kita, " tambahnya.

Sumber Kodim 0510/Tigaraksa

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama