Danwingdik 400/Matukjur Tutup Empat Pendidikan Di Skadik 404 Lanud Adi Soemarmo



Danwingdik 400/Matukjur Tutup Empat Pendidikan Di Skadik 404 Lanud Adi Soemarmo 

Surakarta,  Lanud Smo,Anekafakta.com

Komandan Wingdik 400/Matukjur Kolonel Pas R.H. Aritonang S.IKom., M.Han., bertindak selaku inspektur upacara mewakili Komandan Lanud Adi Soemarmo Marsma TNI Bambang Juniar Djatmiko,  S.Sos., M.M., menutup empat pendidikan di Skadik 404 Lanud Adi Soemarmo. Senin (6/5/2024).

Keempat pendidikan tersebut adalah Kursus Bintara Pemeliharaan Tata Tertib (Susba Hartib) angkatan ke-23, Kursus Bintara Penyelidikan Kriminal dan Pengamanan Fisik (Susba Lidkrimpamfik) Pomau angkatan ke-16, Kursus Bintara Penyidik (Susba Idik) angkatan ke-23 dan Kursus Pawang Satwa Anjing (Sus Pawang Satwan) angkatan ke-30.

Komandan Lanud dalam amanatnya yang dibacakan inspektur upacara mengucapkan selamat kepada para mantan siswa dan berharap agar prestasi yang telah diraih sebagai lulusan terbaik bukan menjadi tujuan utama, tetapi justru dari sinilah perjuangan baru saja dimulai untuk dapat mengabdikan kemampuan dalam melaksanakan tugas-tugas ke depan yang semakin Kompleks.

 "Aplikasikan seluruh ilmu dan pengetahuan yang kalian dapatkan dari lembaga pendidikan ini dengan terus berkreasi dan berinovasi, dengan semangat pantang menyerah demi kemajuan TNI Angkatan Udara", lanjut Danlanud.

Pendidikan tersebut masing-masing diikuti 10 siswa dengan lama pendidikan tiga bulan. Terpilih sebagai lulusan terbaik Susba Hartib A-23 Serda Alvianif Perdana, Susba Lidkrimpamfik A-16 Serda M. Muhklas Abror, Susba Idik A-23 Sertu Agung Adi Nugroho dan Sus Pawang Satwan A-30 Pratu Eka Lepiana. 

Seusai upacara dilanjutkan acara tambahan demo ketangkasan oleh mantan siswa Sus Pawang Satwan A-30. Hadir pada upacara tersebut Komandan Skadik 404 Letkol Pom Jarot Nyamantoro, M.Han.,  dan para pelatih Skadik 404. (Pen Lanud Smo).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama