Imam Besar Hadiri Halal Bi Halal FBR Korwil Jakarta Pusat



Imam Besar Hadiri Halal Bi Halal FBR Korwil Jakarta Pusat


Jakarta,Anekafakta.com

Imam besar Forum Betawi Rempug ( FBR ) KH. Lutfi Hakim hadir dalam acara halal bi halal yang digelar oleh Heri Kustanto Ketua Korwil Jakarta Pusat.


Acara yang berlangsung hikmat menjadi ajang silaturahmi para anggota yang tergabung diorganisasi masyarakat FBR.


Heri Kustanto mengatakan acara dihadiri oleh beberapa stek holder pemerintahan serta para ketua organisasi masyarakat ( ormas ) guna menambah sinergitas.


"Untuk terciptanya sinergitas antara FBR dengan tokoh masyarakat dengan tokoh ormas dan jajaran TNI Polri bersinergi khususnya di wilayah Jakarta Pusat,"tuturnya.


Heri juga berpesan kepada seluruh anggota FBR yang berada di Jakarta Pusat agar menjadi contoh kebaikan sehingga fbr dapat bermanfaat kepada masyarakat bagi masyarakat dan menjaga kamtibnas.


"Saya berpesan kepada seluruh anggota FBR Jakarta Pusat agar menjadi contoh kebaikan sehingga bermanfaat bagi masyarakat dan juga harus menjaga kamtibmas agar wilayah Jakarta Pusat menjadi aman dan nyaman.






Heri Kustanto yang juga sebagai Anggota DPRD terpilih dan setelah dilantik dirinya akan menambah program FBR yaitu pondok pesantren gratis bagi anak yatim gratis demi membentuk generasi yang beriman dan berahlakul karimah.


"Setelah dilantik nanti saya akan menjalankan program pondok pesantren gratis bagi anak yatim gratis yang sebagaimana saya sampaikan kita punya henerasi yang beriman dan berahlakul karimah itu,"ucap Heri.


Diketahui acara yang berlangsung selain adanya ceramah dari imam besar FBR, Korwil Jakarta Pusat juga memberikan santunan kepada 150 anak yatim yang berada di keluarga besar FBR Jakarta Pusat.

(Ray/Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama