Komunitas Milenial Pendukung Agus - Sapto Di Deklarasikan.



Komunitas Milenial Pendukung Agus - Sapto Di Deklarasikan.

Kartasura,Anekafakta.com

Puluhan anak muda yang mengatasnamakan komunitas milenial pendukung Agus - Sapto ( Kompas ) mengadakan deklarasi untuk mendukung calon Bupati dan Wakil Bupati Sukoharjo tahun 2024 acara ini di ikuti perwakilan milenial dari kecamatan Kartasura dan Gatak yang bertempat Warung Warmindo Makamhaji Kartasura.





Menurut ketua Kompas Harivin Eko Kompas adalah komunitas anak muda yang peduli akan masa depan kabupaten Sukoharjo,dengan ini kami menyampaikan aspirasi dan menyatakan dukungan penuh kepada Bapak Drs.H.Agus Santosa sebagai calon bupati dan Bapak Eko Sapto,SE. sebagai calon wakil Bupati Sukoharjo tahun 2024 yang kami percaya akan membawa perubahan positif bagi masyarakat Sukoharjo.

Kami percaya bahwa kedua tokoh tersebut sangat pantas dan ideal untuk memimpin kabupaten Sukoharjo kearah yang lebih baik.kedua tokoh ini mempunyai komitmen  yang kuat, dan integritas yang tak tergoyahkan dengan di buktikan rekam jejak politik yang sudah di lalui seperti Bapak Drs.H.Agus Santosa berpengalaman di pemerintahan sebagai Wakil Bupati dan Bapak Eko Sapto,SE sebagai Wakil Ketua DPRD Sukoharjo.
 





Sebagai generasi yang akan mewarisi masa depan ini ,kami merasa bertanggung jawab untuk memilih pemimpin yang memiliki keperdulian terhadap aspirasi dan harapan kami.

Acara deklarasi Kompas di pimpin langsung oleh ketua Harivin Eko yang di tirukan oleh para Anggota Kompas. dengan tulus menyatakan dukungan kami kepada Bapak Drs.H.Agus Santosa dan Bapak Eko Sapto ,SE.untuk maju pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sukoharjo 2024.






Acara dilanjutkan dengan potong tumpeng sebagai wujud rasa syukur acara deklarasi Kompas berjalan lancar dan dilanjutkan dengan acara ramah - tamah.

Nug/yus/red.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama