Satlantas Polres Kukar Bagikan Stiker Keselamatan Berlalu Lintas



Satlantas Polres Kukar Bagikan Stiker Keselamatan Berlalu Lintas 

KUKAR,Anekafakta.com

Satlantas Polres Kutai Kartanegara melaksanakan kegiatan pembagian stiker keselamatan lalu lintas, di Jalan Wolter Mongonsidi, Kelurahan Timbau, Kecamatan Tenggarong, Kabupaten Kutai Kartanegara. Kegiatan ini dipimpin oleh piket Unit Turjawali Satlantas Polres Kutai Kartanegara.

Sebanyak 9 personel Satlantas Polres Kukar yang diturunkan. Dengan melakukan Pembagian stiker keselamatan kepada pengendara dan pengemudi kendaraan bermotor di jalan.

Selanjutnya menyampaikan imbauan mengenai keselamatan berlalu lintas. Pemberian pemahaman tentang rambu-rambu larangan dan petunjuk kepada masyarakat. Serta imbauan kepada masyarakat untuk selalu menaati peraturan lalu lintas demi terciptanya ketertiban di jalan.

Kasat Lantas AKP Rachman Ashari mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya keselamatan dalam berlalu lintas. Serta memastikan masyarakat memahami dan mematuhi rambu-rambu lalu lintas yang ada.

"Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat tercipta budaya tertib berlalu lintas di Kabupaten Kutai Kartanegara," harapnya.

*Humas Res Kukar*

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama