Serbu! Megah Optik Tawarkan Harga Frame Kacamata 1 Rupiah.



Serbu! Megah Optik Tawarkan Harga Frame Kacamata 1 Rupiah.


PEKANBARU,anekafakta.co

Kabar gembira untuk masyarakat Kota Pekanbaru, Provinsi Riau, telah hadir kembali toko kacamata Optik Mega di MTC ex Giant Panam, lantai dasar block D 6, Jalan HR Soebrantas. 

Masyarakat Pekanbaru dimanjakan dengan tawaran-tawaran discon yang menarik. Diantaranya, ada penawaran Frame kacamata seharga 1 Rupiah, pemeriksaan mata gratis dan diskon setiap pembelian kacamata sebesar 75 %.

"Ya, kita berikan kemudahan untuk masyarakat Kota Pekanbaru bagi yang ingin membali kacamata di toko kita,"terang Hermanto pemilik optik mega, Senin (11/10/2021) pukul 09.00 WIB

Dijelaskan Hermanto, bahwasanya dia beserta keluarga membuka toko kacamata tersebut berprinsip buka usaha sambil membantu orang banyak. Makanya banyak penawaran-penawaran menarik setiap warga yang membeli. "Rezeki semuanya sudah diatur sama Tuhan, jadi jangan takut ketika kita membantu orang lain. Apalagi sekarang kita sudah buka toko yang ke tiga," tutur Hermanto kembali.

Salah seorang pelanggan Optik Mega, Belva (20) kepada awak media menyebutkan bahwa dirinya beserta keluarga sudah lama berlangganan kacamata di Optik Mega tersebut.

"Ya, alhamdulillah saya beserta keluarga sudah lama mempercayakan Optik Mega untuk berlangganan kacamata. Selain saya, ada orangtua dan adek juga disini membelinya. Karena selain kualitasnya bagus, harganya terjangkau bagi masyarakat menengah kebawah,"ungkap Belva.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama