Polsek Ciruas Polres Serang Laksanakan Penyuluhan Tentang Kenakalan Remaja di Desa Pulo Kec. Ciruas



Polsek Ciruas Polres Serang Laksanakan Penyuluhan Tentang Kenakalan Remaja di Desa Pulo Kec. Ciruas


Polsek Ciruas Polres melaksanakan penyuluhan tentang  kenakalan Remaja kepada remaja di Kampung Keluarga Berkualitas Operasional Ketahanan Keluarga Berbasis Kelompok Pusat Informasi Konseling Remaja (PIK R ) bertempat di Desa Pulo, Kec. Ciruas, Kab. Serang. Selasa (16/11/2021) pukul 11.00 WIB.

Giat dilaksanakan oleh Kanit Binmas Polsek Ciruas, AKP Rachmat B Edo, dan sebagai Penyelenggara dari Dinas Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak tahun Anggaran 2021 pada Tingkat Kabupaten Serang.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Bidan Hj Ida Masitoh Ka Subag KB beserta Staf, Perangkat Desa Pulo, Ibu Ketua PKK Desa Pulo dan Peserta sebanyak 29 Remaja serta Pelajar.
 
Menurut Kanit Binmas Polsek Ciruas, AKP Rachmat, kegiatan penyuluhan tersebut dalam rangka mendisiplinkan dan memberikan Penyuluhan tentang Kenakalan Remaja kepada Remaja di Kp. Keluarga Berkualitas Operasional Ketahanan Keluarga berbasis Kelompok Pusat Informasi Konseling Remaja ( PIK R ) Desa Pulo dan warga masyarakat di Desa Pulo, Kec. Ciruas, Kab. Serang.

Selain itu Kanit Binmas juga menyampaikan  himbauan Prokes dalam menjalankan aktifitas supaya tetap mengedepankan protokol kesehatan 5 M di massa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB). 

Sesuai harapan Kanit Binmas Polsek Ciruas
Komunitas Masyarakat tentang Kampung KB Desa Pulo Kec. Ciruas mendapat tanggapan dan respon yang positif dan warga masyarakat Desa Pulo tetap melaksanakan protokol kesehatan pencegahan Covid - 19 dalam melaksanakan kegiatannya.


(Red/HUMAS)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama