Kapolsek Serang Polres Serkot Pimpin Anev Mingguan Dan Antisipasi Kriminalitas Pada Malam Minggu

Kapolsek Serang Polres Serkot Pimpin Anev Mingguan Dan Antisipasi Kriminalitas Pada Malam Minggu


SERKOT,anekafakta.com

Bertempat di Mako Polsek Serang Polres Serkot Polda Bantem, Kapolsek Serang Kompol Bambang Wibisono S.H, M.H pimpin kegiatan anev kerawanan di darkum Polsek Serang dan antisipasi giat masyarakat pada malam minggu, Sabtu (04/12/2021).

Pelaksanaan anev di Mapolsek Serang tersebut diikuti anggota Polsek Serang, para kanit dan anggota bhabinkamtibmas Polsek Serang.

Dalam arahannya, Kompol Bambang Wibisono menyampaikan, agar kinerja personel semakin ditingkatkan dalam menjalankan tugas, terutama yang menjadi prioritas kepolisian saat ini, diantaranya Covid-19, dan gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Serang.

Setiap personel diharapkan mampu memberikan edukasi kepada warga masyarakat pentingnya protokol kesehatan untuk mencegah Covid-19, kemudian memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tidak takut melaksanakan vaksinasi.

Mengenai Laporan seluruh personil untuk memperhatikan pelaporan baik kecepatan, ketepatan serta kecermatan yang tertulis maupun melalui online.

Tingkatkan Kedisiplinan, Jaga kekompakan dan kesehatan Supaya Pelaksanaan Tugas berjalan dengan baik dan lancar.

Setelah anev kegiatan dilanjutkan dengan pembangian/penempatan personil pengamanan dan patroli dialogis ditempat-tempat yang dianggap rawan giat masyarakat, tawuran dan kriminalitas. 


(Red/Polsek Serang)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama