Tingkatkan Imun Tubuh, Satbrimob Polda Banten Gelar Olahraga Bersama



Tingkatkan Imun Tubuh, Satbrimob Polda Banten Gelar Olahraga Bersama

Kota Serang,anekafakta.com

Untuk menjaga silaturahmi antar satuan dan meningkatkan imunitas serta stamina, personel Satbrimob Polda Banten gelar sparing partner olahraga Badminton bersama Satbrimob Polda Metro Jaya di lapangan badminton Koni Provinsi Banten pada Sabtu (04/12).

Kegiatan ini dipimpin oleh Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho, Dansat Brimob PMJ Kombes Pol Gatot Mangkurat dan didampingi oleh Danyon A Pelopor Brimob Banten Akbp Norhayat, Kasubagrenmin Satbrimobda Banten Akp Asep Renggana serta diikuti oleh sepuluh pasang peserta sparing badminton.

Dansat Brimob Banten Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho mengatakan jika kegiatan olahraga bersama ini sangat penting. "Olahraga dapat menjaga kesehatan, meningkatkan imun ditengah pandemi Covid-19 seperti sekarang ini sangatlah penting. Selain menerapkan prokes, salah satunya ya dengan olahraga seperti yang sekarang dilakukan oleh Brimob Banten dan Brimob PMJ. Selain itu, kegiatan seperti ini juga sangat penting untuk menjalin, mempererat sinergitas antar kesatuan," kata Dwi Yanto Nugroho.

Dwi Yanto Nugroho berharap agar kegiatan seperti ini terus berlanjut dan menjadi media untuk menjaga kesehatan sekaligus dapat menjalin serta mempererat sinergitas yang selama ini sudah terjalin. "Dalam sparing ini tidak ada yang menang dan tidak ada juga yang kalah. Disini kami hanya ingin olahraga saja," ucap Dansat Brimob Banten.

Terakhir Dwi Yanto Nugroho menegaskan jika kegiatan ini dilaksanakan dengan prokes yang ketat. "Yang ikut kegiatan olahraga ini terbatas. Sebelum memasuki area ini juga seluruh personel mencuci tangan ditempat yang disediakan," tandas orang nomor satu di Brimob Banten. 


(Red/Bidhumas).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama