BABINSA YAPSEL TURUT MENGAMBIL BAGIAN DALAM PROSESI PEMAKAMAN ALMARHUM PURN TNI


BABINSA YAPSEL TURUT MENGAMBIL BAGIAN DALAM PROSESI PEMAKAMAN ALMARHUM PURN TNI


Babinsa Koramil 1709-01/Yapsel Serka D Waroi dan Serda I Kadek hadir dalam prosesi usung jenazah Almarhum Koptu (Purn) Karolis Waroi di rumah duka sampai dengan proses pemakaman selesai. Pemakaman di laksanakan di Kampung Roipi, Distrik Angkaisera, Kab. Kepulauan Yapen. Rabu 05/01/2022.

Pada prosesi pemakaman jenazah Almarhum Koptu (Purn) Karolis Waroi, aparat kewilayaan Babinsa (Bintara Pembina Desa) hadir untuk memberikan penghormatan terakhir dengan ikut mengambil bagian membantu keluarga dalam mengangkat petih jenazah sampai ke tempat dimana Almarhum akan di makamkan.

Kehadiran Babinsa Serka D Waroi dan Serda I Kadek di tengah- tengah kediaman Almarhum dan keluarga untuk mewakili Dandim 1709/Yawa beserta jajaran Kodim 1709/Yawa memberikan penghormatan terakhir kepada Almarhum, yang dimana Almarhum Bapak Karolis Waroi ini dulunya adalah bagian dari pada TNI di masanya.

Pada kesempatan itu pula Babinsa memberikan sedikit bantuan atau sumbangan kepada keluarga Almarhum sebagai bentuk kepedulian dari seorang Babinsa, dan semoga akan memberikan nilai positif dan mampu menciptakan rasa kekeluargaan yang lebih erat antara Babinsa dan masyarakat terutama keluarga yang di tinggal.

"kehadiran kami pada prosesi pemakaman jenazah almarhum ini merupakan bentuk penghormatan terakhir kami, dimana Almarhum ini yang dulunya adalah bagian dari kami mengabdi untuk negara sebagai TNI dengan pangkat terakhir Kopral Satu" ucap Babinsa.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama