Klinik Bhayangkara Polres Klungkung Laksanakan Vaksinasi Covid-19 Usia anak 6-11 Tahun


Klinik Bhayangkara Polres Klungkung Laksanakan Vaksinasi Covid-19 Usia anak 6-11 Tahun

Bali-Klungkung,anekafakta.com

Polda Bali-Polres Klungkung menggelar vaksinasi Covid-19 untuk anak usia 6 sampai 11 tahun di Klinik Bhayangkara Polres Klungkung,Kamis, 6/1/2022
Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana,S.I.K.,M.H., mengatakan vaksinasi dalam rangka mempercepat capaian vaksinasi serta meningkatkan kekebalan tubuh terutama anak anak di Kabupaten Klungkung

"Ini merupakan gerai vaksin presisi yang di gelar klinik Bhayangkara Polres Klungkung bagi anak-anak usia 6 sampai 11 tahun, sesuai perintah dari Pemerintah untuk mendukung vaksinasi anak," terangnya.

Wakapolres Klungkung Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa,S.I.P.,M.M., mengatakan sejak dibuka pada pukul 08.00 wib, banyak anak-anak yang diantar orang tua masing-masing sangat antusias, mendaftarkan diri sebagai penerima vaksin jenis sinovac yang pertama.

Dikatakan Wakapolres Klungkung, anak usia 6 samapi 11 tahun yang akan menjalani vaksinasi Covid-19 harus diantar orang tua serta membawa kartu keluarga atau kartu identitas anak.
Sebelum menjalani vaksinasi, anak harus lolos skrining yang dilakukan petugas kesehatan.

Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa,S.I.P.,M.M.,  memberikan apresiasi kepada klinik Bhayangkara PolresKLungkung dalam membuka gerai vaksin presisi, untuk vaksinasi anak-anak usia 6 sampai 11 tahun. Dalam mensukseskan program pemerintah untuk mencapai herd Immunity (Kekebalan Kelompok).dan berharap anak-anak di Kota Klungkung juga mendapatkan herd imunity yang semakin baik, sehingga tidak terserang covid 19.Ucapnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama