Mobil Vaksin Keliling Polres Klungkung, Sasar Masyarakat Suntik Vaksin di Pasar Seni Semarapura


Mobil Vaksin Keliling Polres Klungkung, Sasar Masyarakat Suntik Vaksin di Pasar Seni Semarapura

Bali-Klungkung,anekafakta.com

Polda Bali-Polres Klungkung, Guna mendukung Program Pemerintah dalam percepatan Vaksinasi Covid-19 untuk membentuk herd immunity (kekebalan Kelompok), Polres Klungkung memberikan layanan kepada masyarakat untuk mendapatkan suntik vaksin covid-19  dengan menghadirkan mobil vaksin bertempat di pasar seni semarapura, kegiatan ini sangat efektif dalam meningkatkan angka vaksinasi COVID-19  serta masyarakat umum, sehingga kekebalan Kelompok di Indonesia dapat segera tercapai. Kamis, 6/1/2022

Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana,S.I.K.,M.H., mengatakan, mobil gerai vaksinasi keliling menyasar masyarakat di pasar seni semarapura untuk melayani yang belum melakukan vaksinasi covid-19. mobil vaksin keliling ini dilengkapi dengan tim medis. Mereka bertugas mengecek tensi, skrining, vaksinator, hingga menginput data peserta vaksin.

Hadirnya mobil gerai vaksin keliling ini, lanjutnya, untuk mendorong percepatan vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Klungkung. Dengan begitu, pembentukkan herd immunity dapat terwujud.
"Mudah-mudahan dengan hadirnya mobil gerai ini kami dapat menggairahkan semangat warga agar mau divaksin,"Ucap AKBP I Made Dhanuardana,S.I.K.,M.H.,

Selain itu, kami dari Polres Klungkung juga tidak bosan untuk terus mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Kungkung untuk sama-sama mesukseskan vaksinasi covid-19 dengan mengikuti vaksinasi untuk mempercepat program pemerintah dalam membentuk herd immunity (kekebalan kelompok ). Oleh karenanya, dukungan dari masyarakat juga sangat penting . Karena, tanpa dukungan masyarakat, upaya-upaya yang telah dilakukan ini akan sulit berjalan dengan optimal," tambahnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama