Kunjungan Pangdam XVII/Cenderawasih di sambut dengan adat Mansorandak.



Kunjungan Pangdam XVII/Cenderawasih di sambut dengan adat Mansorandak.


Pangdam XVI/Cederawasih mayjen TNI Teguh Muji Angkasa,S.E.,MM di dampingi ibu Erni Teguh Muji selaku Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XVII Cendetawasih  di  sambut hangat oleh para tetua adat biak numfor di pangkalan udara Lanud Manuhua Biak. Kedatangn panglima yang juga di dampingi oleh wakil asisten teritoril dan wakil asisten operasi kasdam XVII/Cenderasih adalah dalam rangka kunjungan kerja ke korem 173/Praja Braja Dan Jajaran yang berada di Biak.setelah mendapat sambutan secara adat  rombongan langsung menuju makorem 173/PVB .
Setelah menerima paparan Dari Danrem 173/PVB Brigjen TNI Taufan Gestoro di lanjutkan dengan pengarahan oleh Pangdam XVII/Cenderawasih kepada perwakilan  prajurit dan pns serta ibu ibu persit  yang berada di biak numfor bertempat di Aula Graha Praja Vira Braja.Dalam pengarahan Yang juga di ikuti oleh Danrem 173/PVB, kasrem, para Kepala seksi Korem 173/PVB serta para kabalak aju Kodam XVII/Cenderawasih  tersebut  Pangdam   menyampaikan  Visi dana misi  di antara. meningkatkan profesolionalisme sebagai seorang Prajurit, menjadi sahabat yang di cintai rakyat, menjunjung tinggi loyalitas, meningkatkan disiplin dan patuh terhadap aturan....
  panglima  juga menekankan agar jangan melaksanakan pelanggaran se kecil apapun karna akan berdampak negatif baik kepada prajurit itu sendiri maupun institisi TNI. di tambahkan juga oleh  panglima bahwa kehadiran seorang prajurit harus menjadi  solusisi  dalam mengatasi kesulitan  rakyat di manapun prajurit itu bertugas.pangdam juga menyinggug soal teknologo informasi yang berkaitan dengan media sosial .bahwa kita tidak mungkin terlepas dari  teknologi itu saat ini namun yang paling penting adalah kita harus  bijak menggunakannya. Harus dapat membedan  baik buruknya penggunaan media tersebut.
Selain di makorem 173
/PVB pangdam bersama Ibu Ketua peesit kartika chandra kiran Daerah XVII /Cenderawasih juga juga mengunjungi Kodim 1708/BN sambil membagi sembako Dan alat tulis kepada anak yatim.

Demikian kami laporkan.
Dokumentasi terlampir.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama