Anniversary Ke-2, Fakta Khatulistiwa Santuni Puluhan Anak Yatim Piatu

Anniversary Ke-2, Fakta Khatulistiwa Santuni Puluhan Anak Yatim Piatu


Kota Tangerang,anekafakta.com

Masih dalam rangkaian Anniversary ke-2 (dua), segenap jajaran redaksi media Fakta Khatulistiwa santuni puluhan anak yatim dan piatu, serta buka puasa bersama.

Selaku ketua panitia pelaksana, Indra Rubadi mengungkapkan rasa terimakasih atas partisipasi dan amanah yang telah dititipkan.

"Alhamdulillah, hari ini telah tersampaikan amanah yang telah dititipkan kepada yang berhak," ujarnya.

Kegiatan yang menjadi agenda rutin tersebut berlangsung di sekretariat media center Fakta Khatulistiwa, di Jalan Mayjen Sutoyo (Alun-alun Ahmad Yani), Sukarasa, Tangerang, Kota Tangerang, Kamis  (28/4/2022).

Pimpinan perusahaan media Fakta Khatulistiwa, Hilman Santosa mengatakan, di usia media yang menjadi binaannya yang ke-2 (dua) tahun ini, diharap dapat terus berkarya dalam aksi sosial untuk masyarakat.

"Dikegiatan rutin media Fakta Khatulistiwa dalam kegiatan sosial, berbagi, hingga santunan agar berkesinambungan dan terus berkelanjutan. Dan harapan kedepannya tim media Fakta Khatulistiwa lebih kompak, dan terua berkarya yang nyata dan terpercaya. Hari esok harus lebih baik," kata Hilman.

Dikesempatan yang sama, Pimpinan Redaksi Fakta Khatulistiwa, Huda Rizki Alfian mengucapkan banyak terimakasih kepada stakeholder yang turut berpartisipasi dalam kegiatan sosial yang memang menjadi agenda rutin salahsatu media yang bernaung di dalam PT Delta Khatulistiwa Santosa ini.

"Alhamdulillah, terimakasih banyak atas segala partisipasi segenap jajaran redaksi sehingga berlangsungnya legiatan sosial ini, juga kepada stakeholder, RSUD Kota Tangerang, serta BPJS Kesehatan Cabang Cikokol yang sudah turut serta membantu mendistribusikan menu takjilnya," ujar pria yang akrab disapa Yudha ini. 


Sumber:Acong

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama