Bantu Warga Kurangi Beban Kenaikan BBM, Kapolres Kutai Kartanegara Bagikan Sembako


Bantu Warga Kurangi Beban Kenaikan BBM, Kapolres Kutai Kartanegara Bagikan Sembako


Mengurangi beban masyarakat akibat dampak yang timbul dari kenaikan harga BBM beberapa waktu lalu, Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Hari Rosena turun ke lapangan memberi bantuan pada warga, Kamis (15/9/22).

Bantuan sosial dari Polres Kutai Kartanegara tersebut berupa pemberian paket sembako pada masyarakat, dengan tujuan meringankan beban yang menerima.

"Bantuan sosial berupa paket sembako tersebut diberikan kepada masyarakat tidak mampu," kata Kapolres Kutai Kartanegara.

Ia menambahkan, Semoga bantuan sosial berupa sembako yang kami berikan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang menerima.

Penerima bantuan kita menyasar kepada masyarakat yang terdampak kenaikan BBM  seperti sopir,  pangkalan ojek dan penjual makanan asongan.

"Kami langsung mengantarkan bantuan sembako ini kepada penerima yang terdampak dari kenaikan dari penyesuaian harga subsidi BBM ini," jelasnya.

Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Hari Rosena juga menghimbau serta memberikan Edukasi dan Sosialisasi Kepada masyarakat penerima Bansos.

Eva/Red

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama