Propam Polres Klungkung Gelar Gaktibplin Ke Polsek Banjarangkan


Propam Polres Klungkung Gelar Gaktibplin Ke Polsek Banjarangkan


 Sebagai kontrol dan pengawasan serta penegakan disiplin terhadap anggota Polri jajaran Polres Klungkung, Propam Polres Klungkung menggelar Operasi Penegakan, Ketertiban dan Disiplin (Gaktibplin) terhadap anggota di Polsek Banjarangkan, Kamis (15/09) pagi.
Gaktibplin ini dipimpin langsung oleh Kasi Propam Polres Klungkung Iptu I Made Sutama dengan didampingi anggota dari Sipropam Polres Klungkung.
Penerapan Gaktibplin dengan melakukan pemeriksaan terhadap Anggota Polsek Banjarangkan dengan sasaran sikap tampang, pemakaian seragam dinas serta kelengkapan identitas diri anggota mulai dari KTP, KTA, SIM, Surat Kendaraan Bermotor Dinas serta barang inventaris yang berada di Polsek Banjarangkan.
Dalam arahannya, Kasipropam meminta agar anggota Polsek Banjarangkan dapat melaksanakan tugas dengan baik, ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab, serta tidak melakukan perbuatan yang melanggar aturan yang tidak sesuai dengan norma-norma yang telah ditentukan. Apabila anggota melakukan pelanggaran ataupun penyimpangan, maka akan berdampak kepada institusi yang dapat mencoreng nama baik Polri khususnya Polres Klungkung.
"Selalu jaga nama baik Polri, laksanakan tugas dengan baik, hindari pelanggaran sekecil apapun itu agar Polri semakin di cintai dan dekat dengan rakyat," ujar Kasipropam.
Kasipropam juga mengingatkan agar anggota Polsek Banjarangkan selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19 ini, saling menjaga dan melindungi satu sama lain, baik di kantor maupun di lingkup keluarga dan masyarakat.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama