Bhabinkamtibmas Polsek Serang Polres Serang Kota Hadiri Pertemuan Lintas Sektoral

Bhabinkamtibmas Polsek Serang Polres Serang Kota Hadiri Pertemuan Lintas Sektoral


Bhabinkamtibmas Polsek Serang Polres Serang Kota Polda Banten menghadiri Pertemuan Lintas Sektoral Bidang Kesehatan Sewilayah Kerja Uptd Puskemas Unyur, di Aula Kecamatan Serang Kota Serang, Selasa (28/9/2021).

Kegiatan pertemuan lintas sektoral bidang kesehatan sewilayah kerja Uptd Puskemas Unyur merupakan giat rutin Tri wulan PKM Unyur Evaluasi di dalam melaksanakan tugas dan laporan kendala serta hambatan para Kader Posyandu di wilayah kelurahan, serta rencana kegiatan PKM Kelurahan Unyur bersama Kader Posyandu.

Memberikan Sosialisasi terhadap Kader Posyandu terkait dengan Tracing terhadap Keluarga Pasien Covid-19 dan yang kontak erat serta berkolaborasi dan bekerja sama dengan Bhabinkamtibmas dan Babinsa serta Perangkat Kelurahan, dalam pelaksanaan Tracing.

"Bentuk Sinergritas TNI/Polri instansi Samping dan elemen Masyarakat dalam Menciptakan dan Menjaga Harkamtibmas yang Kondusif di wilayah Kelurahan Unyur Kecamatan Serang di masa Pandemi" ujar Bhabinkamtibmas yang mengikuti kegiatan tersebut.

Eva/Red

(dd/hmsserang)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama