Anjangsana Polsek Ciledug Ketengah Masyarakat Laksanakan Vaksinasi Booster Untuk Anak dan Lansia

Anjangsana Polsek Ciledug  Ketengah Masyarakat Laksanakan Vaksinasi Booster Untuk Anak dan Lansia 

TANGERANG,anekafakta.com

Kapolsek Ciledug Kompol Poltar L Gaol. S.Si.,M.H., kunjungi masyarakat laksanakan vaksinasi booster untuk anak dan lansia pada Minggu, (13/3/2022) di wilayah Kreo Kecamatan Larangan. 

Gerai vaksin Polsek Ciledug hadir dan mendekati kegiatan masyarakat,sambil masyarakat melaksanakan kegiatanvbisa langsung melaksanakan Vaksin. Hal tersebut sangat membantu masyarakat khususnya yang tinggal di pemukiman-pemukiman. 

"Pelaksanaan vaksinasi ini sangat didukung oleh masyarakat dan dibuktikan dengan datang berbondong bondong untuk  melaksanakan Vaksin." kata Kapolsek Ciledug Poltar L Gaol. S.Si.,M.H., saat di konfirmasi awak media. 

"Percepatan vaksinasi terus dilakukan Polsek Ciledug dalam rangka mendukung kebijakan pemerintah khususnya percepatan vaksinasi dengan berhasil memvaksin 214 orang warga masyarakat."tegasnya. 

Poltar memaparkan hal ini juga dilakukan supaya menjelang bulan suci Ramadhan masyarakat kita semakin kuat imunitasnya sehingga pelaksanaan ibadah puasa akan semakin khusyu dan hikmat.

"Kita akan terus menggaungkan semangat disiplin prokes dan tidak berhenti menghimbau masyarakat untuk  laksanakan Vaksin", imbuhnya. 

"Kami sangat berterima kasih atas dukungan tokoh tokoh agama dan masyarakat yang memberikan dukungan dan narasi narasi yang mencerdaskan masyarakat khususnya tentang vaksinasi bersama kita kuat.

" Kami mendapatkan dukungan dari Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) dengan menyiapkan tempat dan prasarana untuk pelaksanaan vaksinasi." Pungkasnya.


(Adi/Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama