Operasi PPKM Level 2, Koramil 12/Rjg, Bersama Kita Bisa,Tetaplah Disiplin Prokes

Operasi PPKM Level 2, Koramil 12/Rjg, Bersama Kita Bisa,Tetaplah Disiplin Prokes


Tigaraksa,anekafakta.com

Tidak ingin warga di wilayahnya, kendor disiplin protokol kesehatan dimasa PPKM Level 2, personil gabungan unsur TNI, Polri dan Satpol PP, terus gelar Operasi Yustisi PPKM Level 2 dalam rangka penegakan aturan pemerintah.

Hari ini, empat anggota Koramil 12/Rajeg dipimpin Serda Arno, bersama Polsek Rajeg Satpol PP dan Satgas Covid Kecamatan Rajeg melaksanakan Operasi PPKM Level 2 di Prapatan Kukun, Kel Sukatani, Kecamatan Rajeg, Kab Tangerang, Minggu (13/03/2022).

Dalam operasi tersebut, personil gabungan tetap memberikan himbauan kepada masyarakat untuk mengikuti aturan prokes 5 M (Menggunakan Masker, Mencuci Tangan,Menjaga jarak,Menghindari Kerumunan Serta Mengurangi Mobilitas).

Tidak ketinggalan, dibagikan juga masker kepada pelanggar prokes dan mengingatkan jadikan kebiasaan untuk selalu menggunakan masker saat keluar rumah guna memutus penyebaran Virus Covid - 19.

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun IE Siregar melalui Danramil 12/Rjg  Kapten Inf Sudibyo mengatakan, dalam penegakan disiplin protokol kesehatan, tidak kenal waktu dan hari, karena ini semua dalam upaya pencegahan penyebaran covid 19 di tengah masyarakat khususnya di wilayah Koramil 12/Rjg.

"Dengan mendisiplinkan protokol kesehatan dan menjadikan masker suatu kebiasaan pada setiap warga, maka dapat mengantisipasi dan memutus mata rantau covid 19," kata Danramil. 

Danramil juga berharap, dengan disiplin prokes, mari kita putus penyebaran Covid 19 dan ikuti vaksinasi untuk percepatan herd immunity sehingga kita semua bisa terhindar dari Covid 19,"pungkas Danramil.(sumber Kodim  0510/Trs).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama